Beranda » Portofolio » Strategi Sakti Bisnis Property Tanpa Modal, Untung Milyaran

Strategi Sakti Bisnis Property Tanpa Modal, Untung Milyaran

T Diposting oleh pada 21 September 2021

Pengalaman adalah guru yang terbaik. Agar dapat menjalankan bisnis properti dengan baik, Anda tidak hanya perlu belajar tentang teori-teori yang berhubungan dengan bisnis properti, dunia bank dan pendanaan, namun Anda juga perlu belajar dari pengalaman sukses pelaku bisnis properti itu sendiri.

Buku ini tidak hanya memberikan Anda pengetahuan dan wawasan tentang bisnis properti, namun Anda juga akan belajar dari pengalaman jatuh dan bangun dari pelaku bisnis properti bernama Bapak Tri Wijaya.

Beliau merintis bisnis sejak masih bekerja sebagai manager di sebuah Bank ber-plat merah hingga memutuskan pensiun dini untuk lebih menekuni bisnis yang dia jalani, terutama di bisnis properti.

Menjadi seorang manager di sebuah bank ber plat merah adalah sebuah pekerjaan idaman yang sangat diinginkan banyak orang. Gaji dan tunjangan yang wow, fasilitas dan tentu saja mendapatkan penghormatan dari rekan kerja serta bawahan.

Namun Bapak Tri Wijaya justru merasakan yang sebaliknya, tentu segala tunjangan, gaji dan kemewahan serta hidup di zona nyaman tidak membawanya pada kebahagiaan hidup.

Hal ini disebabkan oleh waktu untuk diri dan keluarga yang banyak sekali tersita dengan pekerjaan, sampai kapan saya akan seperti ini? Begitu pikirnya.

Karena itulah beliau mencoba peruntungan dengan melakukan bisnis yang kelak dapat ia lakukan saat pensiun sehingga memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga. Mulai dari bisnis franchise, agen travel umroh, agen asuransi dan bisnis properti coba ia jalankan.

Ada jatuh dan bangun saat melakukannya namun yang terpenting yang beliau rasakan adalah kebahagiaan saat dapat membantu kesulitan orang lain melalui bisnis-bisnis yang dilakukannya.

Anda tidak hanya akan membaca kisah-kisah menjalankan bisnis dari nol dengan modal nol rupiah, namun Anda juga akan mendapatkan banyak tips bagaimana menjalankan bisnis franchise, bisnis agen travel umroh, bisnis agen asuransi dan bisnis properti beliau jalankan. Hingga akhirnya beliau memutuskan pensiun dini karena kesuksesannya dalam melakuan bisnis properti.

Disampaikan dengan gaya bahasa yang ringan, akrab dan mudah dipahami, ketika Anda membaca buku ini Anda seperti mendengarkan seminar beliau yang disampaikan dengan bahasa yang segar dan canda, namun tetap berbobot sehingga membuat Anda nyaman saat membaca buku ini, istilah-istilah bisnis dalam buku ini juga mudah dipahami bahkan oleh orang awam sekalipun. Dilengkapi dengan gambar-gambar yang dapat menginspirasi Anda agar menjadi pelaku bisnis yang sukses.

Temukan tips dan trik khusus yang tidak akan Anda dapatkan pada buku lainnya tentang bagaimana belajar bisnis yang baik, bagaimana sukses membangun bisnis serta menggunakan keuntungannya untuk turut membantu sesama.

Bisnis tidak hanya melulu tentang mendapatkan laba berupa materi, namun juga mendapatkan ridho dari Allah SWT hingga kita menjadi lebih berartidan bermanfaat dalam menjalani hidup ini.

+ SIDEBAR
Menulis Puisi Dapat Duit

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.