Beranda » Dunia Menulis » 3 Cara Menghasilkan Uang Dari Menulis

3 Cara Menghasilkan Uang Dari Menulis

T Diposting oleh pada 16 March 2017
F Kategori
b 13 komentar
@ Dilihat 8657 kali

Banyak orang bilang kalo profesi penulis itu miskin gak bisa kaya, Royalti kecil kisaran 10% dan dibayarnya pun 6 bulan sekali. ^_^

Iya kalo Kamu gak tau caranya mungkin bisa berpikiran seperti itu.
Tapi setelah membaca tulisan berikut ini saya YAKIN tidak ada lagi pikiran seperti itu.

Sebenarnya Ada banyak cara menghasilkan uang dengan menulis diantaranya, namun kali ini kami akan membahas hanya 3 cara yang biasanya dan mudah untuk di jalankan.

Berikut ini pembahasannya:

1. Menulis ebook.

Zaman sekarang udah era nya digital apa-apa bentuknya digital. Buku pun juga begitu ada yang namanya Ebook. Enaknya kalo kita menulis ebook gak harus pusing mikirin biaya cetak yang mahal. Bahkan Anda bisa menjualnya dengan harga yang tinggi.

Ebook yang biasanya banyak di cari dan laris adalah ebook yang berisikan Informasi atau How To. Proses menulis ebook pun sangat simpel karena Anda tidak perlu di pusingkan dengan proses pengiriman buku karena ebook bisa langsung di download. Masalah yang biasa timbul ketika memulai Menulis EBook dan Menjualnya adalah cara membuat halaman penawaran atau website ebooknya dan pemasarannya.

Itu masalah mudah karena Anda bisa jual Ebook Anda di Marketplace seperti Ratakan atau Idaff. Dan ternyata setelah kami riset di internet ada 1 juta orang lebih yang mencari Ebook di Internet.

Waw.. Kebayangkan peluangnya? coba seandainya dari 1 juta itu 100 ribu saja yang mencari ebook dengan ide yang Anda tulis, sangat besar peluangnya. Nah.. peluang ini masih sangat jarang yang mengambil, untuk itu tidak salah untuk Anda coba. Jika bingung cara memulai dan menjual ebook di internet Anda bisa pelajari PANDUANNYA DISINI

2. Menulis blog.

Sudah banyak bukti atau penulis yang membuktikan hal ini. Mereka mendapatkan penghasilan dari menulis blog.

Namun, Anda tidak hanya menulis saja di sana. Menulis blog untuk menghasilkan bisa dilakukan dengan menggunakan program iklan, program produk personal, dan lain sebagainya.

Yang penting Blog Anda aktif dan banyak pengunjungnya. Semakin Aktif dan banyak pengunjungnya maka semakin besar peluang penghasilan yang akan Anda dapatkan.

Yang paling populer saat ini adalah Monetize Blog dengan Google Adsense. Google Adsense adalah program iklan dari Google. Dan Anda akan di bayar oleh Google setiap ada yang meng-Klik Iklan Adsense yang ada di Blog Anda. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa mempelajari carai mendapatkan Uang Dari Google Adsens Disini

3. Jasa menulis artikel/Konten blog.

Membuka jasa penulis artikel freelance, part time dan full time adalah yang menjanjikan. karena Banyak perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga penulis untuk mengisi blog-blog mereka.

Itu sebagian cara menghasilkan uang dari menulis. Di bayarnya pun bermacam-macam ada yang membayar 15.000/artikel hingga 50.000/artikel yang kita tulis. Salah satu tempat yang mau membayar artikel kita sebesar 50.000/artikel DISINI. Biasanya artikel yang di cari adalah artikel yang unik, asli dan artikel SEO.

Itulah cara sederhana dan murah untuk menghasilkan uang dari Menulis.

Semoga bermanfaat ya, jika serasa bermanfaat silahkan di share agar banyak juga yang mendapatkan manfaatnya 🙂

 

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

13 Komentar untuk 3 Cara Menghasilkan Uang Dari Menulis

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait 3 Cara Menghasilkan Uang Dari Menulis

Berikut Unsur Pembangun yang WAJIB Ada di dalam Sebuah Novel

T 19 October 2020 F , , A Author

Pada sebuah karya fiksi unsur pembangun sudah menjadi hal yang poin wajib untuk dibahas, bahkan dianalisis bagi peneliti dengan menggunakan pendekatan sastra mana pun. Nah, buat kamu yang sekarang sedang mencoba untuk menyelesaikan naskah novelnya, jangan lupa untuk lebih peka... Selengkapnya

Jenis-jenis Penerbitan yang Populer di Indonesia

T 23 October 2020 F , , , , , , , A Author

Tentang Penerbitan – Secara umum, penerbitan atau juga dikenal dengan istilah publishing kerap merujuk pada suatu produksi dan distribusi buku dalam bentuk cetak. Adapun individu yang berkecimpung menjadi pemimpin organsasi atau perusahaan penerbitan tersebut sering kali dikenal dengan nama penerbit.... Selengkapnya

Cara Membuat Kerangka Ide Cerita yang Menarik

T 20 October 2020 F , , , , , A Author

Kerangka Cerita – Mengarang merupakan kegiatan mengumpulkan ide atau gagasan utuk dituliskan menjadi sebuah karya tulis kreatif. Cerita yang dihasilkan dari proses mengarang berbobot, rapi, dan terstruktur, siapa yang tidak menginginkan itu? Hal tersebut menjadi hal yang sangat diinginkan dan... Selengkapnya

+ SIDEBAR
Menulis Puisi Dapat Duit

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.